Jumat, 24 Desember 2010

Ke - 1



                                   Akhirnya pada tanggal 22 desember tahun 2009, dengan dukungan rekan-rekan, saya berhasil membuka toko online dengan nama retromeneer. Walaupun pada awalnya saya enggan melakukanya, karena alasan berbagai hal, tidak paham betul mengenai internet, sampai sering ditinggal keluar kota karena tuntutan dari kantor, dan sedikitnya jumlah barang. Retromeneer sendiri saya jadikan brand karena saya meras nyaman mengucapkannya.
Dengan semangat dan motifasi yang tinggi karena ingin menjadi yang lebih bai,k maka berdirilah www.retromeneer.blogspot.com yang segera melanglang buana didunia maya. Dengan berbekal camera Canon saya segera memfoto barang yang ada, dan segera mempostingnya ke warnet  tanpa melalui proses editing. Kesulitan saya temui ketika dua hari on-line, pelanggan pertama saya mengatakan'' mas blognya terlalu berat ketika gambarnya di klik'' saya ingat, beliau adalah pembeli mesin hitung merk facit. Pak Rudy namanya, ketika memberikan saran untuk meng-edit atau me-rezise ukuran gambar. Saya segera merespon saran beliau, karena tidak paham urusan edit - mengedit, akhirnya  saya menanyakan pada operator warnet! maklum saya belum terlalu familier dengan urusan seperti itu. Tapi syukurlah, semua  sudah berjalan lancar sampai hari ini. Hari demi hari, minggu dan bulan saya lalui, berbagai pesanan dan transaksi barang sudah saya terima. walaupun kadang - kadang pengiriman barang agak terlambat, karena saat transaksi, saya ada tugas kantor yang mengharuskan saya berada diluar kota. Maklum saya adalah seorang karyawan pada perusahaan alat peraga pendidikan yang harus siap ditugaskan diseluruh kota di Jawa Timur. Tak terasa sang waktu yang terus berjalan, membawa retromeneer ke tanggal 22 desember 2010 yang menandakan bertambahnya usia, menjadi 1 tahun. Banyak suka, duka yang saya alami, saran, dan kritik yang akan kami kembangkan dan perbaiki. Tentunya untuk para pelanggan yang terhormat, yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya ini. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada rekan - rekan sesama blogger, yang telah memberikan dukungannya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Kepada para pelanggan dan calon pelanggan yang terhormat, kami sampaikan banyak terimakasih karena telah percaya dan melakukan transaksi dengan retromener. dan kami akan selalu berbenah untuk meningkatkan servise, kenyamanan, saat anda bertanya dan bertransaksi dengan retromeneer.                                                                         Karena anda kami ada 
Sekali lagi, saya, Anton setiawan atas nama retromeneer mengucapkan terimakasih banyak atas atensi anda kepada kami. Semoga kedepan menjadi yang lebih baik. AMIN


1 komentar:

MgtBobber mengatakan...

TAHNIAH SAUDARA!